You are here: Home > > Bikin Warnet

Bikin Warnet

1. Jasa Perawatan Warnet
Berikut harga Perawatan Reguler Permanen untuk warnet di sekitar wilayah Siantar,Tebing Tinggi, Medan dan sekitarnya.

a. Pra Perawatan Reguler Permanen
Kami akan melakukan survey dan menganalisa warnet Anda terlebih dahulu. Untuk tahapan ini, teknisi kami akan melaporkan kepada kami seberapa parah kerusakan dan perbaikan yang mesti dilakukan dan kami akan menentukan berapa harga yang mesti Anda keluarkan.

b. Perawatan Reguler Permanen
Tahapan ini kami akan memantau dan mengawasi warnet Anda secara reguler seperti jadwal tabel dibawah.
Detail Harga Service Bikin Warnet

Catatan :

1. Harga diatas tidak termasuk kerusakan pada hardware (Anda bebas membelinya sendiri atau mempercayakannya kepada kami dengan konfirmasi terlebih dahulu)
2. Lama kontrak kerja minimal 1 bulan
3. Pembayaran harap dibayarkan sejumlah 70% saat kunjungan pertama dan sisanya pada kunjungan kedua.
4. Untuk harga transportasi adalah untuk daerah Tebing Tinggi tergantung jarak tempuh bila berada di Siantar maka tambahannya berupa Rp.50.000,-
4. Menandatangani Surat Perintah Kerja yang kami berikan yang menjelaskan secara terperinci deskjob dan pihak-pihak yang terlibat (teknisi dan penanggung jawab warnet) sebagai bentuk tertulis tanggung jawab profesi.


2. Paket Komputer untuk Warnet :
a. Paket Pc Game AMD
b. Paket Pc Game Intel dari Dual Core ke Core 2 Duo
C. Paket Pc Browsing Intel dari Dual Core ke Core 2 Duo


3. Pembuatan jaringan dan mikrotik warnet
Kami juga melayani pembuatan jaringan dan mikrotik warnet saja, tanpa melibatkan pembelian hardware lainnya atau bisa juga kami yang menyediakannya yang di sesuaikan dengan kurs dollar waktu pemesanan. Dengan kata lain, Anda yang menyediakan perangkat warnetnya, dan kami yang akan merangkai jaringan untuk warnet Anda atau anda bisa memesannya dan kami rakit serta installkan untuk warnet anda. Kami juga sudah memasukkan paket instalasi software dan games beserta billing ke dalam budget harga pembuatan jaringan ini. Jadi, begitu kami datang, dengan layanan profesional kami akan langsung membuat warnet Anda buka dalam hitungan maksimal 7x24 jam dan minimal 3x24 jam.

Perangkat jaringan yang kami sediakan:

Modem, Switch, Gateway Mikrotik/router (pembagi bandwith) dengan software lisensi level 4 original, Kabel jaringan, maksimal kami merangkai kabel untuk 10 client. Lebih dari itu kami kenakan biaya kabel + RJ45 baru Rp. 5.000/meter. Instalasi software billing, minimal 10 jenis games online dan software lainnya untuk kebutuhan warnet

Garansi jaringan adalah 1 bulan, garansi hardware 1 tahun, plus konsultasi teknikal support via Yahoo Mesenger.

Dengan rincian diatas kami mematok harga Rp. 5.000.000. Cukup murah bukan? :)

Catatan:
Untuk Instalasi Luar tambah kota ongkos (disesuaikan dengan kota bersangkutan)


4. Cara Order/Pemesanan
Guna memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan produk dan harga pembuatan atau maintenance warnet, berikut adalah petunjuk dan cara yang dapat Anda lakukan :
Pilih paket pembuatan warnet yang Anda pilih, lalu hubungi kami melalui :

Via telepon
Photobucket
061)66479466
0878-6858-3683
(Setiap hari 24 jam)

Via Email
Kirimkan pilihan paket warnet yang Anda inginkan, atau spesifikasi lain yang sesuai keinginan Anda kepada kami, dan kami akan meresponnya kurang dari 24 jam ke :


info@waroengnetwork.tk

Via Chating
Bila diperlukan Anda bisa juga melakukan tanya-jawab seputar warnet kepada kami secara online lewat fasilitas Yahoo Mesenger (YM), dengan cara : Aktifkan YM Anda (buka Yahoo Mesenger) lalu klik 2 kali YM customer online kami yang terdapat di bagian kiri website atau pada menu Contact.


Offline Message



Datang langsung
Dengan senang hati kami akan menunggu kedatangan Anda di tempat kami.
Alamat contoh alamat kami :
Jl. Halat no.42 - Medan
Jl. 13 Desember no.9 - Tebing Tinggi

Pembayaran
Setelah terjadi kesepakatan (deal) akan jenis barang yang diinginkan, kami akan meminta pembayaran uang muka untuk pengadaan perangkat warnet anda sedangkan untuk biaya pengistallan dapat di tuntaskan setelah pemasangan. Untuk transaksi dibawah 10 juta kami dapat menerima pembayaran secara transfer Bank(diikuti konfirmasi bukti transfer baik via email atau sms), namun jika transaksi diatas 10 juta, kami sarankan pembayaran uang muka dilakukan secara tunai langsung di kediaman kami atau jumpai langsung kami.

Pembayaran melalui transfer dapat ditujukan ke rekening :

Bank BCA
No. Rekening : 0420311486
Atas nama : Faizal Nugroho
Cabang Tebing Tinggi

Kami juga menerima pembayaran via online lewat paypal (kurs disesuaikan dolar saat transaksi)

Paypal
email: faizalnugroho@ymail.com

Pengiriman
Untuk saat ini batas cakupan wilayah pengiriman kami adalah Medan,Tebing Tinggi, Siantar dan beberapa kota di Sumatera Utara dan Aceh. Diluar wilayah ini, kami tidak/belum dapat melayaninya, kecuali bila Anda bersedia untuk akomodasi dan transportasi serta jasa pemasangannya saja tanpa ada garansi maintenance (karena SDM kami belum ada diluar dari situ).

Untuk wilayah di luar wilayah tadi, ongkos kirim akan disesuaikan dengan lokasi tujuan Anda atau kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak dan menetapkan ongkos kirim, transportasi dan biaya akomodasi untuk tenaga ahli yang kami kirim.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Bikin Warnet”: